Anggota Polsek Tambun Meninggal karena Covid-19, Lebih dari 100 Orang Diperiksa

Jum'at, 10 Juli 2020 - 17:40 WIB
loading...
Anggota Polsek Tambun Meninggal karena Covid-19, Lebih dari 100 Orang Diperiksa
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi telah memeriksa lebih dari 100 orang yang diduga memiliki kontak dengan kasus meninggalnya anggota Polsek Tambun.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi telah memeriksa lebih dari 100 orang yang diduga memiliki kontak dengan kasus meninggalnya anggota Polsek Tambun . Pemeriksaan pun terus dilakukan secara meluas sembari menunggu hasil laboratorium.

"Ada lebih dari 100 orang yang kami periksa. Dan saat ini masih berlangsung," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Bekasi, Alamsyah pada Jumat (10/7/2020). Menurut dia, pemeriksaan yang dilakukan Gugus Tugas, diberlakukan bagi warga sekitar yang diduga memiliki kontak langsung.

Selain itu, pemeriksaan pun dilakukan pada anggota kepolisian lainnya. Namun, kata dia, untuk info terkait pemeriksaan terhadap anggota menjadi kewenangan Polrestro Bekasi. Seperti diketahui, seorang anggota Polsek Tambun Kabupaten Bekasi dinyatakan meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi covid-19. (Baca: Positif Covid-19, Anggota Polsek Tambun Meninggal Dunia)

Polisi berusia 48 tahun ini ini meninggal usai dirawat di RSUD Kota Bekasi. Sebelum meninggal, perwira pertama ini mengalami demam setelah mengantarkan istrinya berobat ke rumah sakit. Sempat menjalani perawat di RSUD Kota Bekasi, kondisi Inpsektur Dua berinisial Y ini memburuk dan dinyatakan meninggal dunia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)