Viral Video Diduga Pelaku Pelecehan Seksual Dipersekusi Mahasiswa di Depok

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:12 WIB
loading...
Viral Video Diduga Pelaku Pelecehan Seksual Dipersekusi Mahasiswa di Depok
Video seorang pria yang diduga pelaku pelecehan seksual dipersekusi oleh sejumlah mahasiswa viral di media sosial.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Video seorang pria yang diduga pelaku pelecehan seksual dipersekusi oleh sejumlah mahasiswa viral di media sosial. Diduga perkusi ini terjadi di salah satu kampus swasta Kota Depok.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang diikat pada sebuah pohon dan kemudian dikalungi dengan sepatu. Tidak hanya itu, pria tersebut dicekoki dengan air yang diduga air kencing.

Dalam narasi video viral tersebut dituliskan bahwa pria itu dipersekusi karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi di lingkungan kampus.

Dugaaan pelecehan seksual ini terjadi pada 2 Desember 2022 dan peristiwa persekusi diduga terjadi pada Senin, 12 Desember 2022.

Terkait kasus pelecehan yang dilakukan pria yang dipersekusi disebut telah berakhir damai. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kasus pelecehan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kasusnya sudah diselesaikan damai," kata Zulpan pada Selasa (13/12/2022). Baca: Punya Istri dan Anak Bayi, Pria Tangerang Ini Tega Cabuli Bocah 11 Tahun di Hotel

Zulpan menuturkan, Polres Depok sudah mengklarifikasi pihak terkait. Tapi, lanjut Zulpan, korban pelecehan seksual enggan membuat laporan polisi. "Jadi korban tidak melapor dan sudah diselesaikan sama senior-seniornya ya," tuturnya.

Menurut Zulpan, korban mengaku malu hingga tidak mau memperpanjang kasus ke jalur hukum. "Enggak ada tekanan. Tadi dari yang kami dapat karena malu ya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)