Wanita di Bekasi Tewas Tertabrak Mobil Sendiri, Polisi Amankan Tetangga Korban

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:06 WIB
loading...
Wanita di Bekasi Tewas Tertabrak Mobil Sendiri, Polisi Amankan Tetangga Korban
Seorang wanita berinisial S tewas tertabrak mobil miliknya yang dikendarai RA (60), tetangganya. Polisi sudah mengamankan RA untuk diperiksa. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Seorang wanita berinisial S tewas tertabrak mobil miliknya yang dikendarai RA (60), tetangganya. Polisi sudah mengamankan RA untuk diperiksa.

“Masih kita amankan, dalam proses penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra, Selasa (13/12/2022).



Proses penyelidikan itu ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. Hingga saat ini polisi belum menentukan status dari RA.

Saat ditanyai soal kemungkinan damai, Arga Dija mengatakan bahwa hal itu bukan ranah kepolisian. Soal damai diserahkan kepada keluarga kedua belah pihak.



Diketahui, S, warga kecamatan Tambun Selatan tewas tertabrak mobil miliknya pada Senin (12/12/2022). S saat itu meminta tolong kepada tetangganya RA untuk memindahkan mobilnya, lantaran menghalangi pembongkaran tenda usai pesta hajatan.

RA hilang kendali saat mencoba memarkirkan kendaraan tersebut. Mobil sempat mundur dan menabrak tiang, kemudian mobil hilang kendali lagi hingga melaku dan menabrak korban S yang berada di depan mobil.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)