Wanita di Bekasi Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Selasa, 13 Desember 2022 - 00:42 WIB
loading...
Wanita di Bekasi Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri
Seorang wanita berinisial S tewas usai terlindas minibus di Jalan Rajawali II, Perumahan Papan Mas, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban tewas akibat terjepit di kolong mobilnya sendiri hingga terluka parah. Foto: MPI/Ade Su
A A A
BEKASI - Seorang wanita berinisial S tewas terlindas minibus di Jalan Rajawali II, Perumahan Papan Mas, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi . Korban tewas akibat terjepit di kolong mobil hingga terluka parah.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, insiden itu terjadi pada Senin 12 Desember 2022 sekira pukul 11.30 WIB. Berawal saat korban menyuruh RA untuk memindahkan kendaraan miliknya karena akan ada pembongkaran tenda usai pesta hajatan tetangganya.

"Saat akan di parkir diduga sopir tidak bisa membawa kendaraan matic hingga hilang kendali. Mobil sempat mundur dan menabrak tiang," kata Arga saat dihubungi.



Mobil kembali hilang kendali, lanjut Arga, hingga menabrak korban yang pada saat kejadian berada di depan mobil dan langsung terlintas ban hingga masuk ke kolong mobil.

Atas kejadian tersebut, petugas dari unit Lakalantas Polsek Tambun dan Lakalantas Polres Metro Bekasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Sementara jasad korban langsung disemayamkan di rumah korban. Sedangkan kendaraan Suzuki Ertiga nomor polisi B 2956 FVK milik korban itu langsung dievakuasi unit Lakalantas Polres Metro Bekasi," terangnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)