Perempuan Berdaster Tewas Tertabrak KRL di Ciputat

Kamis, 29 Juli 2021 - 11:46 WIB
loading...
Perempuan Berdaster Tewas Tertabrak KRL di Ciputat
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang perempuan berinisial RO (59) tewas tertabrak KRL Commuter Line di perlintasan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/7/2021).

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB. Korban yang terkapar sempat dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun, korban akhirnya meninggal dunia. "Korban menderita luka patah kaki, lalu dibawa ke Fatmawati. Korban meninggal di sana," kata Kanitlantas Polsek Ciputat Timur AKP Bakti Surung.
Baca juga: Ditabrak Odong-odong di Salemba Raya, Pedagang Roti Luka-luka

Dia menduga RO berniat melakukan percobaan bunuh diri di lokasi. Hingga saat ini beberapa keterangan saksi lain masih didalami guna mengungkap fakta utuh kejadian. "Bukan kecelakaan sepertinya korban diduga bunuh diri," ucapnya.
Baca juga: Berdiri di Tengah Rel, Pria Asal Medan Tewas Ditabrak Kereta Api di Stasiun Serpong

RO beralamat di Pondok Ranji, Ciputat Timur. Saat kejadian, korban memakai daster dan celana panjang legging. Video korban yang terkapar di lokasi viral di media sosial. Dalam video terlihat, tubuh korban yang tergeletak di tengah rel diangkat oleh warga sekitar dan dipindahkan ke tepian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)