Mobil Mewah Terbakar di Exit Tol Bogor Baranangsiang, Tidak Ada Korban

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:46 WIB
loading...
Mobil Mewah Terbakar di Exit Tol Bogor Baranangsiang, Tidak Ada Korban
Mobil mewah jenis Sport Utility Vehicle Land Rover terbakar di Exit Tol Baranangsiang, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa maupun luka- luka dalam kejadian ini. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Mobil mewah jenis Sport Utility Vehicle (SUV) Land Rover terbakar di Exit Tol Baranangsiang, Kota Bogor . Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

Dalam video yang dilihat MNC Portal Indonesia (MPI), tampak mobil berwarna oranye itu sedang berhenti di tepi jalan. Kepulan asap cukup tebal membumbung tinggi dari bagian depan kap mesin mobil.

Dari kejauhan, terlihat seorang pria sedang meminta kendaraan lain yang melintas untuk menjauh. Arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi terhambat.

"65 Exit Tol Baranangsiang. Satu unit mobil terbakar," ucap pria dalam video yang dikutip MPI, Minggu (11/12/2022).



Kepala Bidang (Kabid) Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor M Ade Nugraha membenarkan adanya mobil yang terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Yang terbakar satu unit mobil nopol B 1863 FB tahun 2015," kata Ade dalam keterangannya.

Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut. Beruntung, api berhasil dipadamkan sehingga tidak sampai membakar seluruh bodi mobil.

"Korban tidak ada. Penyebab terlihat api keluar dari kap mesin," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)