Polisi Serahkan 4 Orang Satu Keluarga Tewas di Kalideres ke Kerabat

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:38 WIB
loading...
Polisi Serahkan 4 Orang Satu Keluarga Tewas di Kalideres ke Kerabat
Jenazah 4 orang dalam satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat akan diserahkan ke kerabat atau pihak keluarga. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jenazah 4 orang dalam satu keluarga yang tewas di Kalideres , Jakarta Barat akan diserahkan ke kerabat atau pihak keluarga. Polisi telah berkoordinasi dengan kerabat atau keluarga korban untuk penyerahan jenazah.

"Sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga setelah penyelidikan. Nanti diantarkan untuk proses selanjutnya," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Sabtu (10/12/2022).

Dia enggan membeberkan kapan pastinya akan diserahkan. Kemungkinan besar diserahkan langsung tanpa diberitahu ke publik. "Dari pihak keluarga privasinya tidak ingin diganggu," ujarnya.
Baca juga: Polisi Simpulkan Sekeluarga Tewas di Kalideres: Kondisi Jasad Tak Wajar

Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat. Keempatnya yakni Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya Renny Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta kerabat Rudiyanto, Budyanto Gunawan (69).

Polisi kemudian menghentikan penyelidikan kasus tewasnya satu keluarga tersebut. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan penyidik bersama tim ahli tidak ditemukan unsur pidana.

"Tidak ada peristiwa pidana, maka kasus ini ke depan akan kami hentikan penyelidikannya," ujar Hengki di Polda Metro Jaya, Jumat (9/12/2022).

Menurut dia, tidak ada motif di balik kematian satu keluarga tersebut seperti tindakan pencurian dengan kekerasan atau pembunuhan.

Dia memastikan satu keluarga itu meninggal dunia secara wajar. "Hasil penyelidikan kami yang sangat detail kami menemukan kematian yang terjadi di Kalideres adalah kematian wajar dalam kondisi yang tidak wajar," kata Hengki.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)