Bocah Usia 2 Tahun Tewas Tercebur Got di Menteng Atas

Jum'at, 09 Desember 2022 - 21:29 WIB
loading...
Bocah Usia 2 Tahun Tewas Tercebur Got di Menteng Atas
Seorang balita berinisial MDR (2) tewas setelah tercebur ke got atau selokan Jalan Subur Ujung, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang balita berinisial MDR (2) tewas setelah tercebur ke got atau selokan Jalan Subur Ujung, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (9/12/2022) sore tadi. Korban diduga terpeleset saat hendak mengambil mainannya.

"Jadi awalnya anak kecil main-main sama kakaknya, terus mainannya jatuh dia coba ambil. Air di got kan lagi kencang tuh, kepeleset dia, kecemplung," ungkap Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, AKP Suparmin saat dikonfirmasi, Jumat (9/12/2022).

Menurut Suparmin, korban berusaha naik ke atas kembali, hanya saja air di selokan itu kencang membuat bocah berusia 2 tahun itu hanyut ke dalam selokan yang tertutup bagian atasnya. Baca: Perempuan 18 Tahun Pembuang Bayi Mengaku Diperkosa Bergilir hingga Hamil

Kakak korban, BA (9) pulang ke rumah dan melaporkan peristiwa itu pada ibunya."Mamanya terus dicari, dibukain lah tutup got baru ketemu. Pas ketemu dibawa ke Puskesmas dia sudah meninggal," ujarnya.

Dia menuturkan, peristiwa itu terjadi saat tengah turun hujan di kawasan tersebut. "Korban diduga meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Kelurahan Menteng Atas," tuturnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2291 seconds (10.101#12.26)