Perampok Minimarket di Sunter Ikat Kaki dan Sumpal Mulut Karyawati

Jum'at, 09 Desember 2022 - 18:31 WIB
loading...
Perampok Minimarket di Sunter Ikat Kaki dan Sumpal Mulut Karyawati
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara tengah melakukan penyelidikan terhadap perampokan minimarket Sunter Kirana di Jalan Sunter Kirana, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.Dalam aksinya, perampok melakukan penyekapan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan berdasarkan penyelidikan dan informasi dari korban bahwa perampokan ini terjadi saat korban baru membuka toko pada pagi hari sekira pukul 06.11 WIB.

Kemudian saat korban telah membuka minimarket dan masuk kedalam, korban didatangi seorang pria yang masih menggunakan helm dan jaket meminta ijin untuk menggunakan toilet.

”Ditodong pisau lalu disekap,” kata Febri, Jumat (9/12/2022).

Saat pelaku menyekap dan mengancam pegawai tersebut. Terduga pelaku menanyakan di mana letak Brangkas akan tetapi korban sendiri mengatakan tidak tahu di mana. Pelaku menggasak uang tunai Rp2 juta, handpone, rokok tujuh slop.

Setelah mengambil barang berharga, korban sempat diikat kakinya sama mulut menggunakan lakban dan sebelum pelaku kabur sempat mengancam korban. Kekinian, polisi mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran.



Berita sebelumnya, aksi perampokan terjadi disebuah minimarket Sunter Kirana Jalan Sunter Kirana Blok Nb No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (6/12). Pelaku sempat menyekap korban dan menggasak barang berharga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)