Mayat Membusuk Dalam Rumah Gemparkan Warga di Bekasi

Kamis, 08 Desember 2022 - 17:49 WIB
loading...
Mayat Membusuk Dalam Rumah Gemparkan Warga di Bekasi
Polisi dan TNI mendatangi lokasi penemuan mayat membusuk dalam rumah di Perumahan Puri Persada Indah, Jalan Elang, RT 05/RW 12, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/12/2022). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Mayat membusuk dalam rumah gemparkan warga Perumahan Puri Persada Indah, Jalan Elang, RT 05/RW 12, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Tri Putra mengatakan, korban berinisial H (52). Penemuan mayat pria paruh baya itu bermula dari seorang warga yang mencium bau tidak sedap dari dalam rumah.



Guna memastikan sumber bau itu, warga mendatangi lokasi dan membuka rumah korban pada Kamis (8/12/2022) siang.

"Saat warga membuka pintu samping rumah, ditemukan mayat korban terbujur kaku dalam keadaan terlentang di lantai," kata AKP Ryan.

Mayat Membusuk Dalam Rumah Gemparkan Warga di Bekasi


Polisi yang mendapatkan laporan dari warga datang ke TKP pukul 14.00 WIB. Unit Identifikasi Polres Metro Bekasi langsung mengecek TKP.



Selanjutnya korban dibawa Ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan autopsi didampingi keluarga Korban.

"Kita melakukan pemeriksaan luar dan identifikasi jenazah. Dugaan sementara kejadian belum diketahui. Namun kami sudah memasang garis polisi di rumah korban selama kasus ini ditangani polisi," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)