4 Fakta Kecelakaan Beruntun di Jalan Dewi Sartika, Nomor 3 Mengenaskan

Selasa, 06 Desember 2022 - 08:16 WIB
loading...
4 Fakta Kecelakaan Beruntun di Jalan Dewi Sartika, Nomor 3 Mengenaskan
Sejumlah warga memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan beruntun di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Cawang, Jakarta Timur. Satu orang meninggak dunia dalam kecelakaan ini. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan beruntun yang menewaskan Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 5 Desember 2022. Pensiunan TNI ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil Toyota Avanza B 2499 EBQ hingga meninggal dunia .

Kini pengemudi itu telah diamankan polisi untuk dimintai keterangannya namun belum ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, kecelakaan yang melibatkan mobil mini bus ini dengan tiga sepeda motor membuat luka empat pengendara lainnya.

Berikut fakta-faktanya: Baca juga: Polisi Sebut Korban Tewas Kecelakaan di Kramat Jati Purnawirawan TNI

1. Seorang Purnawirawan TNI Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Edy Surasa mengatakan, korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, merupakan pensiunan TNI. Korban meninggal dunia akibat luka berat di kepala dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Korban itu sudah pensiun ya. Purnawirawan TNI," ungkap Edy kepada MPI melalui pesan singkat, Senin 5 Desember 2022.

2. Korban Dibonceng

Salah seorang saksi sekaligus korban kecelakaan, Karyoto (43) menjelaskan, kecelakaan beruntun ini terjadi karena minibus Toyota Avanza kurang konsentrasi. Karyoto pun menjadi korban setelah sepeda motornya ditabrak dari arah belakang oleh minibus tersebut.

"Korban yang tewas itu lagi dibonceng, kemungkinan oleh anaknya. Nah motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya. Posisi ada tiga motor termasuk saya," ujar Karyoto kepada wartawan, Senin 5 Desember 2022.

Karyoto mengungkapkan, korban yang merupakan penumpang sepeda motor itu tewas setelah kendaraannya dihantam mobil Avanza berpelat B 2499 EBQ dalam kecepatan tinggi. Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3018 seconds (11.252#12.26)