Viral Video Konvoi Tawuran Pelajar di Cibinong, Polisi Cek Lokasi

Selasa, 06 Desember 2022 - 02:05 WIB
loading...
Viral Video Konvoi Tawuran Pelajar di Cibinong, Polisi Cek Lokasi
Beredar video konvoi motor yang berujung tawuran pelajar terjadi di Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Beredar video konvoi motor yang berujung tawuran pelajar terjadi di Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi masih menelusuri infomasi tawuran tersebut.

Video itu diunggah Instagram @cibinongviral. Pada awal video terlihat sekelompok pelajar melakukan konvoi motor sambil menenteng senjata tajam.

Lalu, video selanjutnya memperlihatkan para pelajar terlibat tawuran di sekitar SPBU. Warga yang melihat hanya bisa berteriak dari kejauhan sambil merekam aksi para pelajar dengan ponsel.

”Tawuran tawuran, depan pom bensin Kober, Pondok Rajeg,” suara wanita perekam video @cibinongviral yang dikutip, Senin (5/12/2022).

Semetara itu, salah satu pengendara motor Nugraha mengaku sempat melihat aksi tawuran tersebut ketika sedang melintas di lokasi kejadian.

”Saya dijalan mau arah pulang ke Pondok Rajeg tawuran udah pecah. Rombongan pelajar nyerang pelajar lain yang di pom bensin itu,” ucap Nugraha.

Belum diketahui pasti ada tidaknya korban dalam aksi tawuran pelajar tersebut. Yang jelas, usai melakukan penyerangan gerombolan itu langsung pergi.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video tersebut. Pihaknya masih akan mendatangi lokasi kejadian. ”Cek TKP dulu,” singkat Yunli dikonfirmasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)