Sosok Bayi Perempuan Terbungkus Jaket Almamater Ditemukan di Bekasi

Senin, 05 Desember 2022 - 16:18 WIB
loading...
Sosok Bayi Perempuan Terbungkus Jaket Almamater Ditemukan di Bekasi
Sesosok bayi perempuan ditemukan tergeletak di Perumahan Kota Serang Baru Blok E RT 02/17, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di Perumahan Kota Serang Baru Blok E RT 02/17, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan ari-ari masih menempel dibungkus jaket almamater.

Saat ditemukan bayi dalam keadaan hidup, namun bayi itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke klinik. Kapolsek Serang Baru AKP Josman mengatakan, penemuan bayi itu terjadi pada Senin (5/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Bermula dari warga bernama Indra menemukan bayi perempuan yang tergeletak.

"Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya temuan bayi di samping perumahan di bungkus almamater," kata Josman saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Dia menuturkan, saksi yang melihat bayi yang baru lahir tersebut langsung membawanya ke klinik praktik bidan terdekat guna penanganan lebih lanjut.

"Kata bidan bayi tersebut sudah meninggal dunia saat perjalanan," tuturnya. Baca: Dikira Boneka, Mayat Bayi Mengambang di Kali Krukut

Menurut Josman, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan sudah meminta keterangan beberapa saksi atas dugaan pembuangan bayi itu."Masih diselidiki, kami akan telusuri fasilitas kesehatan di dekat lokasi guna mengetahui pelaku pembuang bayi tersebut," ucapnya.

"Kami mendatangi TKP memanggil Ident Polres utuk melakukan pemeriksaan jenazah, sedangkan pelaku yang membuang bayi itu dalam pengejaran," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3692 seconds (11.252#12.26)