Penyebab Kematian Pria Berkaus Sense di JPO DPR, Polisi: Sesak Napas

Minggu, 04 Desember 2022 - 14:12 WIB
loading...
Penyebab Kematian Pria Berkaus Sense di JPO DPR, Polisi: Sesak Napas
Polisi menyebut mayat pria yang ditemukan tewas di JPO gedung DPR karena sesa nafas. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengungkapkan penyebab kematian pria yang ditemukan tewas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2022) dini hari.

Menurut dia, tidak ditemukan adanya kekerasan dalam tubuh pria berinisial SS. Dalam hal ini korban membawa obat pernafasan. Baca juga: Mayat Pria Berkaos Sense Tergeletak di Depan Gedung DPR/MPR RI

”Hasil pemeriksaan awal, pemeriksaan luar. Tidak ada tanda kekerasan dan identitasnya obat pernafasan, obat asma. Karena di dalam tasnya, ditemukan obat-obatan di antaranya obat pernapasan, sesak napas itu,” kata Komarudin, Mingggu (4/12/2022).

Saat ini, kata dia,p petugas membawa korban ke RSCM guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, kepolisian juga menghubungi keluarga korban. ”Semalam kita bawa ke RSCM, dari identitas kita hubungi keluarganya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan tewas berinisial SS tergeletak di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), depan Gedung DPR-MPR, Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat Minggu, (4/12/2022) dini hari.



Komarudin menjelaskan kejadian penemuan tersebut berawal saat personelnya melakukan kegiatan pengamanan di GBK semalam. Saat personelnya sedang melakukan pengawalan, warga melapor telah menemukan seorang pria yang tertidur sedang di JPO.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1433 seconds (10.55#12.26)