Mayat Pria Berkaos Sense Tergeletak di Depan Gedung DPR/MPR RI

Minggu, 04 Desember 2022 - 02:31 WIB
loading...
Mayat Pria Berkaos Sense Tergeletak di Depan Gedung DPR/MPR RI
Dua orang petugas keamanan melakukan pengecekan ke JPO lokasi penemuan mayat laki-laki. Diketahui jenazah itu berkaos abu-abu bertuliskan sense. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat di bawah jembatan penyeberangan orang ( JPO ) depan Gedung DPR/MPR RI , Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu 3 Desember 2022 malam. Mayat itu berjenis kelamin laki-laki.

Berdasarkan video yang viral di media sosial Instagram akun @merekamjakarta, diketahui mayat ditemukan sekitar pukul 22.30 WIB.

"Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di jembatan penyeberangan orang (JPO) di jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR / MPR," tulis akun tersebut.

Adanya penemuan mayat ini menggegerkanwarga setempat atau pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di lokasi. Hingga akhirnya pengendara berhenti dan lokasi menjadi ramai.



Tidak sampai lama, polisi langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut dan langsung melakukan pemeriksaan sementara.

Adapun dari informasi yang didapat, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Namun berdasarkan ciri-cirinya mayat tersebut menggunakan kacamata, jam tangan disebelah kiri.

"Membawa tas selempang, celana panjang hitam dan berkaos abu-abu bertuliskan sense," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)