Kronologi Penemuan Mayat Pria Berkaus Sense di JPO Gedung DPR

Minggu, 04 Desember 2022 - 12:41 WIB
loading...
Kronologi Penemuan Mayat Pria Berkaus Sense di JPO Gedung DPR
Dua orang petugas keamanan melakukan pengecekan ke JPO lokasi penemuan mayat laki-laki. Diketahui jenazah itu berkaos abu-abu bertuliskan sense. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) depan Gedung DPR-MPR, Jalan Gatot Subroto,Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2022). Belum diketahui penyebab tewasnya pria berinisial SS itu.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, tidak ditemukan luka kekerasan dalam tubuh pria tersebut. Penemuan itu berawal saat personelnya melakukan kegiatan pengamanan di GBK semalam.

Saat personelnya sedang melakukan pengawalan, warga melapor menemukan pria yang tertidur di JPO.

”Kami mendapatkan informasi dari warga, ada orang tertidur di jembatan penyebarangan tepatnya di tangga depan DPR,” kata Komarudin, Minggu (4/12/2022).

Komarudin melanjutkan saat petugas memeriksa, pria tersebut telah tewas diduga tidak lama sebelum ditemukan. ”Diperiksa nadinya memang sudah tidak ada nadinya dan dugaan awal, korban telah meninggal dunia, masih baru masih baru,” terangnya.



Ia menuturkan, korban langsung dibawa ke RSCM untuk diperiksa lebih lanjut. Dari identitas yang didapatkan, pihaknyalangsung menghubungi keluarga korban. ”Semalam kita bawa ke RSCM, dari identitas kita hubungi keluarganya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)