Terekam CCTV, 2 Sejoli Gasak Motor Aerox di Bekasi

Sabtu, 03 Desember 2022 - 08:32 WIB
loading...
Terekam CCTV, 2 Sejoli Gasak Motor Aerox di Bekasi
Dua sejoli terekam kamera CCTV membobol rumah di Perumahan Villa Indah permai, Blok E-4, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
BEKASI - Sepasang pria dan wanita terekam kamera CCTV membobol rumah kosong di Perumahan Villa Indah permai, Blok E-4, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Dalam aksinya dua pelaku ini membawa kabur sepeda motor Yamaha Aerox.

Aksi pencurian yang terjadi pada Jumat, 2 Desember 2022 ini terekam kamera CCTV. Rekaman video ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam.

"Sejoli nekat mencuri motor aerox di siang bolong di Perumahan Villa Indah permai, Blok E-4 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jumat (2/12)," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (3/12/2022).

Korban Fahmi mengatakan, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal bekerja. Dia menduga rumahnya memang sudah diincar pelaku karena mengenakan pakaian yang sama dengannya.

"Pas hari kejadian pelaku berpakaian seperti saya, memakai baju motif kotak-kotak dan celana jins. Sedangkan yang perempuan mengenakan kerudung dan kacamata," ujarnya. Baca: Motor Vespa Matik Milik Mahasiswa UMB Raib Digondol Maling

Menurut Fahmi, pelaku sempat berkomunikasi dengan tetangganya. Saat itu tetangganya, mengira bahwa pelaku adalah dirinya karena mengenakan masker.

Kasus kriminalitas yang dialami Fahmi ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Bekasi Utara. Fahmi berharap dua pelaku dapat segera tertangkap.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1659 seconds (11.210#12.26)