Cuaca Akhir Pekan, Jaksel dan Jaktim Diprediksi Turun Hujan pada Siang Hari

Sabtu, 03 Desember 2022 - 05:11 WIB
loading...
Cuaca Akhir Pekan, Jaksel dan Jaktim Diprediksi Turun Hujan pada Siang Hari
BMKG memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta pada siang hingga sore hari nanti bakal diguyur hujan dengan intensitas bervariasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta pada Sabtu (3/12/2022) pada siang hingga sore hari nanti bakal diguyur hujan dengan intensitas bervariasi.

Berdasarkan informasi peringatan dini yang disampaikan BMKG di situs resmi www.bmkg.go.id menyatakan dua wilayah Jakarta diperkirakan mengalami hujan dari siang hingga sore.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari," tulis akun BMKG dikutip Sabtu (3/12/2022).



BMKG juga memprediksi, di beberapa wilayah Ibu Kota seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan pada siang hari.

Untuk itu tetap berbagi informasi dengan mengunjungi website bmkg.go.id. Masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram Twitter Facebook dan YouTube.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)