Lalai, Truk Senggol Motor dan Tabrak Tiang PJU di Bogor

Jum'at, 02 Desember 2022 - 01:02 WIB
loading...
Lalai, Truk Senggol Motor dan Tabrak Tiang PJU di Bogor
Kecelakaan lalu lintas antara truk dan motor terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas antara truk dan motor terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor . Pemotor mengalami luka-luka karena disenggol truk yang melaju.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Awalnya, truk AA 8393 BJ yang dikendarai R sedang melaju dari Bogor menuju Jakarta.

"Di TKP pada saat mengemudikan kendaraannya sopir tidak konsentrasi penuh dan tidak hati-hati berusaha menghindari benturan dengan motor di depannya," ujar Dicky, Kamis (1/12/2022).

Namun, motor yang dikendarai LU tetap tersenggol bagian belakang kiri oleh truk. Sopir truk membanting setir ke kanan sehingga naik ke trotoar pembatas jalan dan menabrak tiang penerangan jalan.

"Truk aik ke trotoar jalan dan menabrak tembok tanaman yang berada di median pemisah jalan dan posisi kendaraan terhenti pada tiang PJU," ungkapnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, pengendara motor mengalami luka memar di lengan kanan dan sesak dada sebelah kanan sehingga dibawa ke RS Trimitra Cibinong.

"Korban jiwa nihil, luka ringan satu orang (pemotor). Dapat disimpulkan bahwa terdapat kelalaian sopir truk," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)