Motor Ibu dan Anak Disenggol Truk di Puncak Bogor, Bocah 8 Tahun Tewas

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:02 WIB
loading...
Motor Ibu dan Anak Disenggol Truk di Puncak Bogor, Bocah 8 Tahun Tewas
Seorang bocah berusia 8 tahun tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang bocah berusia 8 tahun tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Saat itu sepeda motor yang dikemudikan ibu korban disenggol truk yang hendak menyalipnya.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Rabu, 30 November 2022 sore. Mulanya truk bernomor polisi F 8317 WW yang dikendarai AS (32) melaju dari arah Gadog menuju Puncak.

"Di lokasi, truk bergerak ke kanan jalan mendahului motor yang searah di depannya," kata Desi dalam keterangannya, Kamis (1/12/2022).

Ketika menyalip, bodi samping kiri truk menyenggol motor yang disalipnya. Akibatnya pun fatal, pengendara yang merupakan seorang wanita dan penumpangnya bocah berumur 8 tahun terjatuh dari motor.

"Penumpang motor terjatuh ke kanan dan terlindas ban kiri belakang truk. Sedangkan pengendara motor berikut motor terjatuh ke kiri jalan," ujarnya. Baca: 2 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Tol Jagorawi Pagi Ini

Dalam kecelakaan ini, bocah tersebut mengalami luka di bagian kepada dan meninggal dunia di RSPG Cisarua. Dari hasil olah TKP, kecelakaan ini disebabkan adanya kelalaian dari sopir truk.

"Korban meninggal dunia satu orang. Dengan fakta-fakta di TKP didapat kesimpulan bahwa terdapat kelalaian sopir truk saat menyalip tidak dalam posisi yang aman dan jarak yang cukup," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2613 seconds (11.97#12.26)