2 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Tol Jagorawi Pagi Ini

Rabu, 30 November 2022 - 11:46 WIB
loading...
2 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Tol Jagorawi Pagi Ini
Dua kecelakaan terjadi di ruas Tol Jagorawai, Rabu (30/11/2022). Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Foto: Dok/Polisi
A A A
BOGOR - Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Jagorawi , Kabupaten Bogor , Rabu (30/11/2022) pagi tadi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi mengatakan, kecelakan pertama terjadi di KM 40.700 sekira pukul 05.50 WIB. Kecelakaan melibatkan truk tronton B 9322 NYU yang membawa galon air mineral sedang melaju dari arah Jakarta menuju Sukabumi.

"Keterangan si pengemudi mengantuk, lanjut kendaraan menabrak pohon sekitar ROW," kata Budi dalam keterangannya.

Dalam kecelakaan ini, pengemudi truk mengalami luka ringan. Polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan mengevakuasi truk ke Pos Ciawi.

"Posisi akhir truk normal hadap selatan antara bahu luar dan ROW," ujarnya.



Kecelakaan yang kedua terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 28.400 yang melibatkan mobil dengan nomor polisi F 1535 IG sekitar pukul 08.34 WIB. Mobil itu sedang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Mobil berjalan di lajur tiga kemudian datang kendaraan lain dari lajur empat hendak pindah ke lajur tiga. Pengemudi mobil kaget lalu out of control," tutur Budi.

Mobil itu pun oleng dan menabrak barrier beton bahu dalam. Dalam kecelakaan ini, pengemudi mengalami luka ringan dan kendaraan sudah dievakuasi petugas.

"Posisi akhir kendaraan normal di lajur empat hadap timur," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)