Antre Bansos, Perempuan Lansia di Bogor Meninggal Dunia

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:46 WIB
loading...
Antre Bansos, Perempuan Lansia di Bogor Meninggal Dunia
Seorang perempuan lansia berinisial OM (57) meninggal dunia saat mengantre pembagian bansos di Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Kamis (1/12/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang perempuan lanjut usia (lansia) berinisial OM (57) meninggal dunia saat mengantre pembagian bantuan sosial (bansos) di Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Diduga kuat OM meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

"Betul, ada warga Cigudeg yang meninggal ketika ada pembagian bansos di Desa Sukaraksa," ungkap Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman, Kamis (1/12/2022).

Adapun peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Korban diketahui memiliki penyakit kompilasi itu, pergi dari rumah untuk mengantre bansos.
"Keterangan saksi di TKP maupun anaknya bahwa ibunya (OM) punya komplikasi penyakit diabetes dan darah tinggi. Sebelum berangkat anaknya sudah mengingatkan agar tidak berangkat tapi diwakilkan saja dikawatirkan penyakitnya kambuh. Tapi ibunya tetap berangkat mengambil bansos sendiri," ujarnya.

OM, lanjut Wagiman, sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat pertolongan. Nahas, perempuan lansia itu meninggal dunia.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)