Gempar! Mayat Pria Tergeletak di Rel Tanah Sareal Bogor

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:06 WIB
loading...
Gempar! Mayat Pria Tergeletak di Rel Tanah Sareal Bogor
Sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak dalam parit di pinggir rel kereta Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak dalam parit di pinggir rel kereta Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga, pria tersebut tewas tertabrak KRL Commuter Line.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan mayat itu ditemukan sekira pukul 05.30 WIB. Awalnya terdapat petugas PT KAI yang tengah melakukan pemeriksaan rel kereta.

”Pada saat melintas di TKP melihat ada orang tergeletak di parit sebelah rel,” kata Asep, Kamis (1/12/2022).

Petugas PT KAI tersebut melaporkan temuannya kepada warga sekitar dan polisi. Mendapat laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. ”Pada saat petugas tiba di TKP didapati korban sudah tidak bernyawa,” jelasnya.



Hasil pemeriksaan sementara, polisi mendapati mayat pria itu mengenakan kaos, celana pendek dan membawa tas jinjing hitam.

Lalu, ada luka robek di bagian belakang kepala dan tulang belakang patah. ”Diduga korban tertabrak kereta dari arah Bogor menuju Jakarta. Umur diperkirakan sekitar 25 tahun,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)