Ribut 2 Pemuda di Pamulang, Selangkangan Ditusuk Sajam

Kamis, 09 Juli 2020 - 15:51 WIB
loading...
Ribut 2 Pemuda di Pamulang, Selangkangan Ditusuk Sajam
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Keributan antardua pemuda yang berakhir pada penusukan benda tajam yang terjadi di wilayah Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Beruntung, dalam penusukan itu korban bisa diselamatkan.

Meski begitu, bagian selangkangan korban mengalami luka tusuk serius. Peristiwa penusukan itu, terjadi pada 6 Juli 2020, sekitar jam 22.30 WIB, di Jalan Cabe III. ( )

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya penusukan itu. Lokasi penusukan, terjadi di Jalan Cabe III, Pondok Cabe Ilir, Pamulang.

"Benar telah terjadi penganiayaan di lokasi. Jadi berawal pada cekcok antara pelaku dengan korban, dan berujung pada penganiayaan yang dilakukan pelaku," ungkap Yusri kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Dalam peristiwa itu, pelaku membawa sajam dan menusuk korban di bagian selangkangan. Keributan ini pun sempat dilerai warga sekitar. Sehingga, korban jiwa bisa dihindari.

"Korban langsung dilarikan ke RS (rumah sakit) untuk dilakukan pengobatan secara intensif karena mengalami pendarahan. Atas insiden itu, keluarga korban sendiri juga sudah membuat laporan polisi ke Polsek Pamulang," jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto mengatakan, polisi sudah mengamankan pelaku penusukan. "Kejadianya betul, sudah kami tangkap juga tersangkanya," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)