Saldo Rekening Kosong, Pemuda Ini Ngamuk Bawa Linggis ke Bank

Selasa, 29 November 2022 - 18:26 WIB
loading...
Saldo Rekening Kosong, Pemuda Ini Ngamuk Bawa Linggis ke Bank
Polisi mengamankan pemuda berinisial MDA (23) yang mengamuk sambil membawa linggis ke sebuah bank di Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Pemuda berinisial MDA (23) mengamuk sambil membawa linggis ke sebuah bank di Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2022). MDA ngamuk karena mengetahui saldo rekeningnya kosong di ATM.

"Kami langsung bergerak ke lokasi untuk mengamankan pemuda tersebut dan kami berhasil menyita linggis panjang," kata Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah, Selasa (29/11/2022).
Baca juga: Mengerikan! Gengster Mengamuk Serang Permukiman Warga di Tangerang

Kejadian berawal saat MDA mendatangi mesin ATM di wilayah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, pukul 07.30 WIB untuk mengambil uang. Sialnya, saldo pelaku kosong.

"Selanjutnya pelaku keluar dari ATM dan marah-marah di lokasi kemudian pelaku meninggalkan lokasi," ujar Ubaidillah.

Sekitar pukul 08.30 WIB, pelaku datang kembali sambil menenteng linggis. Sontak, petugas keamanan langsung menanyakan permasalahan apa yang dialami pemuda tersebut.

"Setelah itu dijawab oleh pelaku sambil berkoar-koar dengan mengatakan ‘Ini Riba’ dan seperti orang linglung atau stres," katanya.

Tak ingin ada kekacauan yang berlanjut, petugas langsung mengamankan pemuda itu dan melaporkannya ke Polsek Kembangan. Polisi mengamankan pemuda berikut barang bukti linggis dan sebuah buku, serta satu sepeda motor. "Kami juga akan melakukan tes kejiwaan pelaku," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (10.55#12.26)