Damai Putra Berikan Edukasi Digital kepada Kader PKK Kota Bekasi

Minggu, 27 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Damai Putra Berikan Edukasi Digital kepada Kader PKK Kota Bekasi
Damai Putra Group menggelar aksi sosial di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Damai Putra memberikan edukasi digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Damai Putra Group menggelar aksi sosial di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi . Damai Putra memberikan edukasi digital kepada Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Content Creator dan Digital Personal Branding Practitioner Zata Ligouw memberikan pencerahan tentang peranan sosial media untuk personal branding dan bisnis kecil menengah. Kemudian, kata dia, pentingnya membuat konten kreatif yang menarik dan menginspirasi. Baca juga: Apresiasi Kader Paliatif, PKK Jakarta Utara Beri Bantuan Sembako

Camat Medan Satria Widy Tiawarman berharap, pengetahua yang disalurkan kepada para kader PKK bisa digunakan dengan baik. Bahkan, kata dia, untuk menggunakan medsos guna kepentingan UMKM sangat bagus.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi Kader PKK, pelaku UMKM, dan Pemerintah Kecamatan Medan Satria terutama untuk mendukung branding UMKM yang ada di Kecamatan Medan Satria,” kata Widy, Minggu (27/11/2022).



GM Marketing Corporate Product Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi terutama program yang berkaitan dengan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. Dia berharap, bisa terus memberikan dampak positif dan keberlanjutan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan ilmu, pencerahan, dan dampak baik bagi Kader PKK dan pelaku UMKM di Kecamatan Medan Satria serta menambah wawasan seputar dunia digital dalam hal personal branding dan bisnis,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Carolina Indriani. Baca juga: Gelar Jakarta Menyapa di JIS, Anies Apresiasi Peran Kader TP PKK
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2227 seconds (10.55#12.26)