Ribuan Relawan Jokowi Tertahan di Luar GBK, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar

Sabtu, 26 November 2022 - 10:11 WIB
loading...
Ribuan Relawan Jokowi Tertahan di Luar GBK, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar
Ribuan relawan Jokowi masih tertahan di luar Stadion Gelora Bung Karno (GBK) guna menghadiri acara Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022) pagi. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ribuan relawan Jokowi masih tertahan di luar Stadion Gelora Bung Karno (GBK) guna menghadiri acara Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022) pagi ini. Meski demikian, kondisi arus lalu lintas di sekitar GBK masih ramai lancar.

Pantauan MNC Portal hingga pukul 09.18 WIB, di Jalan Gerbang Pemuda volume kendaraan yang melintasterlihat ramai. Meski demikian, tidak ada kemacetan berarti.

Baca juga: Ada Acara Nusantara Bersatu, Masyarakat Diimbau Hindari Sekitar GBK

Sementara di Jalan Asia Afrika atau tepatnya di dekat Hotel Mulia, arus lalin juga terlihat normal. Hal yang sama juga terlihat di sekitaran Jalan Gatot Subroto.

Di sisi lain, dari dalam area pintu Gate 10, ribuan massa berpakaian serba putih masih berduyun-duyun mencoba masuk area Stadion GBK, meski sudah penuh.

Ribuan Relawan Jokowi Tertahan di Luar GBK, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar


Beberapa dari mereka yang tidak dapat masuk terpaksa memilih untuk duduk di pelataran luar sembari menikmati jajanan pagi.

Diketahui, puluhan ribu relawan Jokowi saat ini sudah memadati GBK.Sebanyak 2.543 personel polisi dikerahkan guna mengamankan acara tersebut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, puluhan ribu relawan Jokowi sudah memadati GBK sejak pagi. Mereka kompak mengenakan kostum berwarna merah dan putih.

Terdengar pengisi acara Inul Daratista juga sudah mulai bernyanyi sejak pukul 07.00 WIB, dan membawakan beberapa lagu.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3357 seconds (10.177#12.26)