Gegara Puntung Rokok, Truk Muatan Kardus Hangus Terbakar di Cakung

Jum'at, 25 November 2022 - 14:25 WIB
loading...
Gegara Puntung Rokok, Truk Muatan Kardus Hangus Terbakar di Cakung
Truk bermuatan kardus hangus terbakar di Jalan KRT Radjiman Wedyoningrat, Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Truk membawa tumpukan kardus hangus terbakar di Jalan KRT Radjiman Wedyoningrat, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Diduga kebakaran terjadi akibat puntung rokok.

“Diduga terjadi karena puntung rokok,” ucap Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman, Jumat (25/11/2022). Baca juga: 9 Sepeda Motor yang Diangkut Truk Terbakar di Depo Kontainer

Gatot menjelaskan, truk bernomor polisi B-9377-LI itu tengah melintas. Tiba-tiba, muncul api dari muatan belakang truk.”Sedang jalan tiba-tiba muncul api di bagian truk yang membawa kardus,” tambahnya.

Api pun cepat membesar lantaran muatan kardus itu mudah terbakar. Sopir, akhirnya langsung melaporkan kejadian ke petugas Damkar setempat. ”Satu unit dikerahkan pada pukul 10.40 WIB kemudian api bisa dilokalisir pada pukul 10.50 WIB,” ungkapnya.



Beruntungnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Kini situasi pun sudah dinyatakan padam total. ”Korban jiwa yang terselamatkan satu orang, dengan kerugian kurang lebih Rp3 juta,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2326 seconds (11.97#12.26)