Polda Metro Jaya Teliti Feses 4 Orang Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Kamis, 24 November 2022 - 14:34 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Teliti Feses 4 Orang Satu Keluarga Tewas di Kalideres
Polda Metro Jaya bersama tim kedokteran forensik meneliti hasil autopsi 4 orang satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Salah satu yang diteliti yakni feses korban. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama tim kedokteran forensik meneliti hasil autopsi 4 orang satu keluarga tewas di Kalideres , Jakarta Barat. Salah satu yang diteliti yakni feses di tubuh para korban.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, penelitian feses untuk mengungkap kasus kematian satu keluarga ini perlu kehati-hatian. "Sebagai contoh kemarin terakhir berdasarkan keterangan kedokteran forensik kita menemukan feses," ujarnya di Polda Metro Jaya, Kamis (24/11/2022).
Baca juga: Kematian Misterius Satu Keluarga di Kalideres, Pedagang Jamu: Gelagat Aneh, Berwajah Pucat

Temuan feses tengah diteliti oleh para ahli. Tim dokter forensik sedang meneliti kandungan yang terdapat pada feses korban.

Ahli forensik perlu waktu untuk menemukan penyebab kematian satu keluarga tersebut. Hal itu untuk mengetahui apakah praduga yang dapat dibenarkan atau malah dibantah.

"Apakah temuan autopsi itu nanti ahli yang menjelaskan mungkin bisa mengungkap atau justru mematahkan praduga," kata Hengki.

Diketahui, 4 orang dalam satu keluarga tewas di Perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat. Empat korban tewas yakni Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya Renny Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta kerabat Rudiyanto, Budyanto Gunawan (69).
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (10.177#12.26)