Sopir Transjakarta Tewas Penuh Luka Tusuk di Ciracas, Polisi: Ponsel Korban Hilang

Rabu, 23 November 2022 - 11:47 WIB
loading...
Sopir Transjakarta Tewas Penuh Luka Tusuk di Ciracas, Polisi: Ponsel Korban Hilang
Sopir Transjakarta RP (30), tewas dengan luka tusuk di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sopir Transjakarta RP (30), ditemukan tewas dengan luka tusuk di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Belakangan diketahui, polisi juga menyatakan ponsel milik korban RP dinyatakan hilang.

”Betul (hilang), setelah kita cari-cari di motor maupun di tasnya ternyata tidak ada, tidak ditemukan (ponsel),” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono, Rabu (23/11/2022).

Meski demikian, sepeda motor yang digunakan milik korban tidak dinyatakan hilang. Jupriono mengatakan sepeda motor berada di dekat tergeletaknya jenazah RP. ”Motor milik korban berada di TKP ditemukannya korban, terparkir,” tuturnya.

Jupriono mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna menguak motif dari penusukan itu. Polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan kerabat korban guna mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

”Kita masih menyelidiki untuk mencari kebenaranya,” tegasnya.

Sebelumnya, RP (30) sopir Transjakarta ditemukan tewas di Jalan Raya Bogor Km 26, Ciracas, Jakarta Timur. RP pertama kali ditemukan saat polisi menerima informasi terkait tergeletaknya seseorang di daerah tersebut.



Berdasarkan keterangan saksi, RP sempat terlihat berbicara dengan dua orang tak dikenal. Belakangan terungkap, obrolan RP dengan kedua orang tersebut semakin meninggi hingga akhirnya RP ditemukan tewas.

”Ketika kita olah TKP korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)