Sadis! Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Saluran Air di Tangerang

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 19:39 WIB
loading...
Sadis! Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Saluran Air di Tangerang
Sopir angkot tewas bersimbah darah di saluran Air Kampung Baru Babakan, Kota Tangerang, Jumat (7/10/2022). Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat ditemukan tergeletak bersimbah darah di saluran air Kampung Baru Babakan, Kota Tangerang, Jumat (7/10/2022). Temuan warga tersebut kemudian langsung dilaporkan ke Polres Tangerang untuk dievakuasi.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, petugas mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 09.30 WIB terkait mayat laki laki yang tergeletak bersimbah darah di saluran air Kampung Babakan.

”Lalu anggota datang ke lokasi melakukan olah TKP, tapi ditemukan beberapa luka, diduga korban pembunuhan,” kata Zain, Jumat (7/10/2022).

Berdasarkan hasil olah TKP, petugas menemukan adanya beberapa luka akibat benda tajam di tubuh korban. Tak hanya itu, di samping tubuh korban juga ditemukan sebilah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.



”Saat ini korban telah teridentifikasi Deri alias ompong yang bekerja sebagai sopir angkot, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi sebanyak 4 orang,” lanjutnya.

Korban telah di evakuasi di RSUD kabupaten Tangerang untuk di lakukan autopsi dan pemeriksaan medis lainnya. Saat ini, pelaku baru diidentifikasi dan sudah mengarah kepada orang yang diduga pelaku kekerasan terhadap korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)