Cuaca Jabodetabek Hari Ini Sebagian Besar Cerah Berawan

Selasa, 22 November 2022 - 05:27 WIB
loading...
Cuaca Jabodetabek Hari Ini Sebagian Besar Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di kawasan Jabodetabek pada Selasa (22/11/2022) ini umumnya cerah berawan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di kawasan Jabodetabek pada Selasa (22/11/2022) ini umumnya cerah berawan. Hanya ada sebagian wilayah yang bakal diguyur hujan ringan.

Dikutip dari laman resminya, pada pagi dan malam hari ini di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diprakirakan kondisi cuaca cerah berawan.

Sedangkan pada siang harinya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi terjadi hujan ringan. Lalu di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cuaca berawan.

Di kawasan penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diprakirakan pada pagi, siang, dan malam harinya berawan. Di kawasan Bekasi cuaca pada pagi harinya diprakirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya terjadi hujan ringan.

Sementara Di wilayah Depok cuaca pada pagi hari diprakirakan cerah berawan. Lalu pada siang dan malam hari terjadi hujan ringan. Di wilayah Bogor cuaca pada pagi hari diprakirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya diprediksi terjadi hujan ringan.

Di sisi lain, berdasarkan akun Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (22/11/2022) pagi umumnya masih normal.

Seperti di Bedungan Air Pesanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung, tinggi air masih normal. Sedangkan di Bendungan Air Pasar Ikan dan PA Marina dalam kondisi waspada.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)