Sarana Jaya dan Wika Gedung Teken MoU Wujudkan Hunian Terjangkau di DKI Jakarta

Sabtu, 19 November 2022 - 16:41 WIB
loading...
Sarana Jaya dan Wika Gedung Teken MoU Wujudkan Hunian Terjangkau di DKI Jakarta
Perumda Pembangunan Sarana Jaya meggandeng PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) untuk memenuhi penyediaan hunian terjangkau. Foto: MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Perumda Pembangunan Sarana Jaya meggandeng PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) untuk memenuhi penyediaan hunian terjangkau . Ini merupakan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dikhususkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Sinergi tersebut terwujud dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Kerja sama Pengembangan dan atau Revitalisasi Pengelolaan Lahan di Novotel Hotel Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 18 November 2022. Baca juga: Ringankan Beban Pekerja, Anies Inisiasi Hunian Terjangkau di Pusat Kota

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk., Hadian Pramudita mengatakan, dengan adanya nota kesepahaman ini dapat menjadi kontribusi WIKA Gedung dan Sarana Jaya dalam berperan menyediakan hunian terjangkau bagi Indonesia khususnya DKI Jakarta.

Sarana Jaya dan Wika Gedung Teken MoU Wujudkan Hunian Terjangkau di DKI Jakarta


“Kami menyampaikan terimakasih atas kesempatan ini dan berharap dengan adanya MoU ini mampu menjadi awal dalam pengembangan proyek-proyek di masa mendatang dalam penyediaan Hunian Terjangkau di DKI Jakarta,” kata Hadian.



Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan menyatakan, penugasan kepada Sarana Jaya dalam penyediaan hunian terjangkau adalah tugas bagus yang diberikan Pemprov DKI Jakarta.

Agus menjelaskan, pembangunan hunian terjangkau juga menjadi salah satu Kegiatan Strategis Daerah (KSD) DKI Jakarta. Nantinya lahan-lahan yang akan dikembangkan merupakan lahan milik Sarana Jaya, WIKA Gedung dan tidak menutup kemungkinan lahan milik Pemerintah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya juga, Agus menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyambut baik atas nota kesepahaman ini. Baca juga: Hadiri Musda Himperra, Wagub DKI Singgung Soal Hunian Layak dan Terjangkau

“Sarana Jaya mengapresiasi dan adalah sebuah kehormatan untuk kami atas kerja sama dengan BUMD Sarana Jaya,” ucap Agus.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2827 seconds (11.252#12.26)