Pria Bekasi Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Siang Bolong

Kamis, 17 November 2022 - 16:20 WIB
loading...
Pria Bekasi Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Siang Bolong
Seorang pria berinisial MZP (40), tewas setelah ditusuk orang tak dikenal di Jalan Palem Raya, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Aksi penusukan oleh orang tak dikenal kembali terjadi. Kali ini seorang pria berinisial MZP (40), tewas setelah ditusuk orang tak dikenal di Jalan Palem Raya, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto mengatakan, insiden penusukan itu terjadi di siang bolong pada Selasa (16/11) sekitar pukul 11.30 WIB.



Korban pertama kali diketahui ditusuk orang tak dikenal oleh saksi yang berada di salah satu rumah makan. Korban saat itu meminta tolong setelah mendapatkan luka tusuk di bagian punggung.

“Korbannya waktu masih bisa bicara, bilang ditusuk orang di Jalan Palem Raya. Korban meminta tolongnya di rumah makan di Jalan Raya Kodau,” ujar Kapolsek Jatiasih Suroto, Kamis (17/11/2022).



Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Suroto menduga insiden tersebut bukan begal, lantaran barang milik korban tidak ada yang hilang.

“Kalau begal pasti hilang motor, barang-barangnya. Korban masih naik motor saat meminta pertolongan,” tuturnya.

Nyawa korban tidak tertolong meskipun sejumlah saksi sudah berusaha membawanya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Pratama Jatimekar saat menjalani perawatan di ruang instalasi gawat darurat (IGD).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)