DoctorSHARE Apresiasi MNC Peduli Berkolaborasi Beri Pelayanan Kesehatan ke Pelosok Negeri

Rabu, 16 November 2022 - 20:45 WIB
loading...
DoctorSHARE Apresiasi MNC Peduli Berkolaborasi Beri Pelayanan Kesehatan ke Pelosok Negeri
DoctorSHARE apresiasi MNC Peduli berkolaborasi beri pelayanan kesehatan ke pelosok negeri. Foto/MPI/Bachtiar Rodjab
A A A
JAKARTA - Vice Managing Director DoctorSHARE Tutuk Utomo Nurhady turut mengapresiasi MNC Peduli yang ikut serta memberi dampak positif dengan menyalurkan bantuan ke Rumah Sakit (RS) Apung Lie Dharmawan II. Hadirnya MNC Peduli turut memberikan sumbangsih nyata yang sejalan dengan komitmen DoctorSHARE.

"Kami mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dan kami bersyukur MNC Peduli mengambil peran untuk bisa ikut serta dalam pekerjaan baik ini," ujar Tutuk di Kapal dr. Lie Dharmawan, Muara Angke, Jakarta Utara, Rabu (16/11/2022).

Kata Tutuk, pihaknya bakal turut serta berkolaborasi dengan MNC Peduli. Hal itu dilakukan untuk memberikan operasi katarak hingga bibir sumbing secara gratis. "Beberapa program yang saat ini kami diskusikan bersama adalah program terkait operasi katarak, bibir sumbing, dan pelayanan medis dasar bagi masyarakat yang berada di wilayah kepulauan yang memang jauh dari akses kesehatan," jelasnya.

Baca juga: MNC Peduli Apresiasi Program Rumah Sakit Apung yang Digagas DoctorSHARE

Dia pun mengapresiasi atas apa yang dilakukan MNC Peduli. "Jadi, terkait bantuan yang sudah diberikan oleh MNC Peduli kepada DoctorSHARE pada khususnya untuk Rumah Sakit Apung dr. Lie Dharmawan II ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," pungkasnya.

Diketahui, MNC Peduli berkomitmen dan konsisten mendukung program yang memiliki dampak positif kepada masyarakat, salah satunya yang berkaitan dengan kesehatan. Kali ini, MNC Peduli memberikan apresiasi kepada program Rumah Sakit Apung yang digagas oleh DoctorSHARE. Kegiatan yang dilakukan dengan memberikan pelayanan kesehatan ke berbagai pelosok di Indonesia terutama di daerah pesisir dengan memberikan pengobatan dan operasi kecil.

Melihat kepedulian yang besar dari Rumah Sakit Apung pada bidang kesehatan, MNC Peduli memberikan dukungan dengan memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi dan berencana melakukan kerja sama dalam operasi gratis kepada masyarakat prasejahtera di pesisir.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3343 seconds (11.252#12.26)