MNC Peduli Apresiasi Program Rumah Sakit Apung yang Digagas DoctorSHARE

Rabu, 16 November 2022 - 15:38 WIB
loading...
MNC Peduli Apresiasi Program Rumah Sakit Apung yang Digagas DoctorSHARE
MNC Peduli mengapresiasi program Rumah Sakit Apung yang digagas DoctorSHARE di Dermaga Muara Angke, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (16/11/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mengapresiasi program Rumah Sakit Apung yang digagas DoctorSHARE di Dermaga Muara Angke, Jalan Pendaratan Udang No 14, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Kegiatan yang dilakukan DoctorSHARE memberikan pelayanan kesehatan ke berbagai pelosok di Indonesia terutama daerah pesisir dengan memberikan pengobatan dan operasi kecil.

Melihat kepedulian yang besar dari Rumah Sakit Apung pada bidang kesehatan, MNC Peduli mendukung dengan memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi dan berencana bekerja sama dalam operasi gratis kepada masyarakat prasejahtera di pesisir.
Baca juga: Kenal dengan Rumah Sakit Apung dr Lie? Ini Peran Pentingnya bagi Masyarakat RI

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap kerja sama positif ini dapat segera terlaksana. “Merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat prasejahtera terutama di daerah terpencil,” ujarnya, Rabu (16/11/2022).

“Semoga kolaborasi dengan DoctorSHARE, MNC Peduli dapat membantu masyarakat lebih luas lagi,” tambahnya.

Vice Managing Director DoctorSHARE Tutuk Utomo Nurhady berterima kasih kepada MNC Peduli yang turut tergerak membantu RS Apung dr Lie Dharmawan II ini. Sebab, bantuan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah terpencil.

"Dukungan-dukungan seperti ini merupakan dukungan yang berarti bagi kelangsungan program RS apung di wilayah terpencil sekaligus mendatangkan manfaat dan berdampak bagi masyarakat yang membutuhkan di bidang kesehatan," ucapnya.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1660 seconds (10.177#12.26)