4 Jenazah Satu Keluarga Masih Berada di RS Polri Kramat Jati

Rabu, 16 November 2022 - 08:43 WIB
loading...
4 Jenazah Satu Keluarga Masih Berada di RS Polri Kramat Jati
Jenazah empat orang yang merupakan satu keluarga hingga kini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Jenazah empat orang yang merupakan satu keluarga hingga kini masih berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak RS masih menunggu surat dari penyidik untuk menyerahkan keempat jenazah yang ditemukan dalam rumah di Kalideres, Jakarta Barat, kepada keluarga.

Kabag Humas RS Polri Kramat Jati , AKBP Wulan mengungkapkan, empat jenazah itu belum diserahkan ke pihak keluarga. "Kami masih menunggu dari penyidik, kapan keluarganya mau mengambil jenazah," kata Wulan saat dikonfirmasi, Rabu (16/11/2022).

Wulan menjelaskan, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan penyidik perihal pengurusan jenazah keluarga tersebut. Wulan mengaku pihaknya telah siap apabila polisi telah mendapatkan kepastian dari keluarga untuk mengambil keempat jenazah tersebut.

"Kami berkoordinasi terus, tapi penyidiknya juga menunggu dari keluarga. Belum ada jadwal pasti (pengambilan jenazah)," terang Wulan.

Untuk diketahui, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyatakan telah menemukan titik terang kasus satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Namun Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi tidak membeberkan apa titik terangnya. Alih-alih menerangkan titik terangnya, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan pihaknya masih terus meminta pertolongan ahli-ahli guna mengungkap penyebab kematian satu keluarga ini.

Sekadar informasi, penemuan empat jasad yang merupakan satu keluarga di dalam sebuah rumah, gegerkan warga Kalideres Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022.

Keempat orang yang ditemukan tewas dalam kondisi mengering itu yakni Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri bernama Margaretha Gunawan (58), kemudian anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir yakni Budyanto Gunawan, yakni ipar dari Rudyanto.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7226 seconds (0.1#10.140)