Saga Ajak Warga Jakarta Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 13 November 2022 - 19:55 WIB
loading...
Saga Ajak Warga Jakarta Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar (Saga) mengajak warga Jakarta untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) mengajak warga Jakarta untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Saga, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo menggelar senam bersama warga di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2022).

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan Sahabat Ganjar selalu mengikuti pola hidup sehat yang dilakukan Ganjar Pranowo. "Kita mencontoh apa pun yang dilakukan beliau. Pak Ganjar ini hobi bersepeda sampai dengan lari maraton. Hal tersebut untuk menjaga pola hidup sehat di tengah padatnya aktivitas," ujarnya.
Baca juga: Bantu Warga Terdampak Pandemi, Sahabat Ganjar Bagi-bagi Sembako di Jakarta

Dia bersyukur karena seribu peserta hadir untuk melakukan kegiatan senam. Ini menjadi bukti bahwa banyak warga Jakarta menginginkan Ganjar menjadi Presiden selanjutnya.

"Perihal prestasi, Pak Ganjar tidak usah ditanya lagi, sudah banyak inovasi yang dilakukan beliau. Sudah saatnya Pak Ganjar menjadi Presiden," ucapnya.

Setelah senam bersama, mereka melanjutkan kegiatannya dengan jalan sehat bersama menyusuri kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Setelah itu, masyarakat yang hadir mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Jakarta Pusat Dian Tantri berharap rangkaian kegiatan serupa bisa berlanjut di kota-kota lainnya agar perjalanan Ganjar menjadi Indonesia Satu semakin mulus.

"Kami sangat berharap seluruh DPC yang ada di setiap provinsi kompak. Supaya masyarakat mengetahui prestasi Pak Ganjar dan mendukung Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi yang berlangsung di tahun 2024," kata Dian.

Selain kegiatan di Jakarta, Sahabat Ganjar juga menggelar senam bersama warga di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lombok Tengah Nur’aisyah melihat dukungan kepada Ganjar Pranowo merupakan semangat yang tepat. Sebab, Ganjar merupakan pemimpin yang ideal bagi membawa perubahan nyata Indonesia yang lebih baik. “Sahabat Ganjar hadir bersama ratusan orang dari komunitas senam ini adalah sebuah langkah dan tekad nyata dalam mendukung Ganjar Pranowo pada ajang Pilpres 2024,” ujar Nur.
Baca juga: DPC PPP Jakarta Pusat Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Jadi Capres

Sahabat Ganjar melalui Saga Esports juga menggelar turnamen PUBG Mobile yang diikuti milenial di Bangkalan, Jawa Timur. Turnamen yang digelar Saga Esports sama sekali tidak dipungut biaya. Bagi para pemenang dapat meraih uang tunai sebesar Rp6 juta.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bangkalan Agus Supriyadi mengatakan pelaksanaan turnamen PUBG Mobile sekaligus memberi ruang bagi generasi muda.

"Sahabat Ganjar adalah relawan yang selalu mendukung generasi muda, terutama untuk melakukan hal positif. Turnamen ini memberikan ruang untuk mereka melakukan kegiatan positif serta produktif pada akhir pekan," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)