Terima Bantuan Ambulans dari Kapolda Metro, Warga Muara Gembong: Terima Kasih!

Minggu, 13 November 2022 - 11:09 WIB
loading...
Terima Bantuan Ambulans dari Kapolda Metro, Warga Muara Gembong: Terima Kasih!
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan satu unit mobil ambulans untuk operasional Polsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan satu unit mobil ambulans untuk operasional Polsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Ambulans ini langsung digunakan untuk membantu warga.

Dilihat dari akun Instagram @humaspolresmetrobekasi, tampak video menampilkan momen warga di Pantai Bahagia yang dievakuasi oleh polisi menggunakan kapal.

Anggota polisi tersebut berkomunimasi dengan anggota piket di Polsek Muara Gembong untuk meminta ambulans. Baca juga: Cegah Tawuran, Kapolda Metro Jaya Penuhi Janji Bermain Bola dengan Pemuda Manggarai

Masih dalam video itu, terlihat satu unit ambulans Polda Metro Jaya keluar dari Polsek Muara Gembong dan mengevakuasi warga tersebut serta membawanya ke puskesmas.”Ambulans ini sangat dibutuhkan warga Bekasi,” kata Fadil.

Seorang dokter di Muara Gembong bernama dr Qisthi berterima kasih kepada Irjen Fadil perihal mobil ambulans yang diberikan ke Polsek Muara Gembong. Baca juga: Momen Lucu Makan di Terminal Pasar Minggu, Kapolda Metro Dinasihati Warga

”Saya dr Qisthi dari Puskesmas Muara Gembong mengucapkan terima kasih kepada Polsek Muara Gembong dan Polda Metro atas bantuan ambulans ini Kami sungguh terbantu atas bantuan ini. Teriman kasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya,” kata Qisthi.

Masih dalam video itu, tampak keluarga dari warga yang ditolong menggunakan ambulans tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Irjen Fadil.

”Terima kasih Pak polisi telah membawa orang tua saya yang sakit ke puskesmas dengan mobil ambulans bantuan dari Polda Metro Jaya,” kata Miftahudin.



Sekadar informasi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beberapa waktu lalu sempat mendatangi polsek terjauh di wilayah hukum Metro Jaya yakni Polsek Muara Gembong. Kedatangannya hanya untuk memberikan semangat serta mendengar keluhan anggotanya.

Salah satu permintaan anggota Polsek Muara Baru yakni perlengkapan untuk menghadapi banjir hingga mobil ambulans untuk menolong warga. Irjen Fadil mengabulkan permintaan anak buahnya tersebut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3547 seconds (11.252#12.26)