Cegah Tawuran, Kapolda Metro Jaya Penuhi Janji Bermain Bola dengan Pemuda Manggarai

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:53 WIB
loading...
Cegah Tawuran, Kapolda Metro Jaya Penuhi Janji Bermain Bola dengan Pemuda Manggarai
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memenuhi janjinya bermain sepak bola dengan anak-anak muda Manggarai, Sabtu (29/10/2022). Foto: Instagramnya @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memenuhi janjinya bermain sepak bola dengan anak-anak muda Manggarai, Sabtu (29/10/2022). Kelompok anak-anak muda ini sengaja diundang bermain sepak bola untuk mengisi kegiatan positif.

Baca juga: Cegah Tawuran, Irjen Fadil Imran Undang Anak Muda Manggarai Main Bola Bareng

Kegiatan ini merupakan salah satu cara unik Fadil Imran mencegah aksi tawuran hingga penggunaan obat terlarang di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan. Pasalnya kawasan Manggarai selama ini dikenal rawan terjadi tawuran hingga penggunaan obat-obat terlarang.

"Hari ini saya memenuhi janji bermain bola dengan anak-anak Manggarai di lapangan bola Polda Metro Jaya," kata Fadil dalam akun Instagramnya @kapoldametrojaya, Sabtu (29/10/2022).

Baca juga: Kukuhkan Tim Anti Tawuran di Manggarai, Fadil Imran: Tangani secara Humanis dan Kasih Sayang

Dalam pertandingan, Fadil harus mengakui kehebatan tim dari Manggarai yang dapat menyelesaikan pertandingan dengan skor 6-4.

"Ini bukan soal kalah atau menang, tapi kebersamaanlah yang membuat kami menjadi utama," kata Fadil.

Sebagai hadiahnya, mantan Kapolda Jawa Timur itu memberikan seragam bola dan sepatu kepada tim Manggarai yang dikomandoi Iqbal.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2159 seconds (10.55#12.26)