Pohon Tumbang Timpa 7 Motor di Tanjung Duren

Kamis, 10 November 2022 - 20:53 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa 7 Motor di Tanjung Duren
Sebuah pohon besar tumbang di Jalan Mandalika, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, saat hujan disertai angin kencang, Kamis (10/11/2022) petang. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sebuah pohon besar tumbang di Jalan Mandalika, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, saat hujan disertai angin kencang, Kamis (10/11/2022) petang. Tujuh unit sepeda motor yang tengah terparkir tertimpa pohon tumbang.

Saksi mata, Jefri (22), mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu dirinya tengah berjaga di pos dekat parkir motor.



Menurut Jefri, pohon tersebut tumbang saat hujan deras dan angin kencang yang terjadi sore tadi. "Saya kira petir tadinya, tahu-tahu itu (pohon tumbang)," jelasnya.

Pohon Tumbang Timpa 7 Motor di Tanjung Duren


Ia memastikan tidak ada korban dalam peristiwa itu. Hanya saja, terdapat 7 unit motor yang terparkir di sana ikut tertimpa.

Petugas dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat yang mendapat informasi kejadian langsung datang ke lokasi. Hingga malam ini petugas masih berjibaku memotong pohon agar mudah dievakuasi.

"Kalau untuk motornya, alhamdulillah semua sudah dievakuasi," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)