Anak Anggota Dewan Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari di Harapan Indah

Kamis, 10 November 2022 - 12:23 WIB
loading...
Anak Anggota Dewan Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari di Harapan Indah
Anak anggota DPRD Bekasi menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bekasi kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Sebuah video menampilkan aksi tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bekasi kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi. Tabrak lari tersebut viral di media sosial.

Belakangan terungkap bahwa pengendara motor merupakan anak dari Anggota DPRD Kota Bekasi yakni Arif Rahman Hakim. ”Benar (anak Pak Arif), yang pengendara motor,” ucap Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari, Kamis (10/11/2022).

Dalam video yang tersebar terlihat mobil dan pengendara motor awalnya berjalan beriringan. Tiba-tiba mobil yang berada di ruas lajur sebelah kiri langsung menyenggol pengendara motor yang berada di kanannya.

Aksi pengemudi mobil itu membuat pengendara motor yang tersenggol jatuh. Pengendara mobil lantas langsung meninggalkan pengendara motor. ”Korban (pengendara motor) hanya mengalami luka ringan,” jelas dia.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Pasalnya kendaraan yang digunakan pengendara mobil belum teridentifikasi. Baca juga: Cekcok di Jalan Raya Bekasi, Pengemudi Mobil Tabrak Motor lalu Kabur



“Belum ada (nomor polisi), justru itu belum ada pendukung CCTV, kita masih berupaya lakukan penyelidikan barangkali ada bukti lain,” tuturnya. Baca juga: Video Viral, Suami Istri di Kabupaten Bandung Cekcok di Jalan Lalu Ditusuk

Diberitakan sebelumnya, kejadian tabrak lari itu terjadi pada Rabu (9/11) malam. Insiden kecelakaan bermula antara cekcok dari dua pengendara.

“Awalnya komunikasi antar kedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke dalam (Harapan Indah).Jadi keributan, di Jalan sambil jalan, sempat disenggol terus gak kena, jalan lagi, baru kedua kena,” jelas Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3584 seconds (11.210#12.26)