Cekcok di Jalan Raya Bekasi, Pengemudi Mobil Tabrak Motor lalu Kabur

Kamis, 10 November 2022 - 11:56 WIB
loading...
Cekcok di Jalan Raya Bekasi, Pengemudi Mobil Tabrak Motor lalu Kabur
Gara-gara cekcok di Jalan Raya Bekasi, Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (9/11/2022) malam, pengemudi mobil menabrak pengendara motor hingga terjatuh. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Gara-gara cekcok di Jalan Raya Bekasi, Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (9/11/2022) malam, pengemudi mobil dengan sengaja menabrak pengendara motor hingga terjatuh. Kemudian, pengemudi mobil langsung tancap gas.

Aksi tabrak lari ini tersebar di media sosial. Dalam video yang viral itu pengemudi mobil dan pengendara motor awalnya berjalan beriringan. Tiba-tiba mobil yang berada di lajur kiri menyenggol pengendara motor yang berada di kanannya.
Baca juga: Pengemudi Mobil Tabrak Pesepeda di Harmoni Serahkan Diri, Sahroni: Itu Baru Keren

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari membenarkan kejadian tersebut. Insiden tabrak lari terjadi pada Rabu (9/11/2022) malam. “Benar kejadian semalam, itu pengendara sepeda motor disenggol terus mobilnya kabur,” ujarnya, Kamis (10/11/2022).

Peristiwa bermula dari cekcok antara pengemudi mobil dan pengendara motor sebelum tiba di lokasi kejadian. “Awalnya itu katanya ada komunikasi antarkedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke Harapan Indah,” ucapnya.

“Jadi keributan di jalan sempat disenggol terus nggak kena, jalan lagi baru yang kedua kena,” tambahnya.

Polisi tengah mencari pengemudi mobil yang menabrak pemotor. Hanya saja pihak kepolisian belum menemukan terduga pelaku.

“Nomor polisi mobil belum diketahui. Kami sudah tanya perumahan tidak ada CCTV di sana. Sekarang penyelidikan. Kami berupaya mencari bukti pendukung barangkali ada bukti lain,” kata Sahari.

Akibat ditabrak, pengendara motor yang diketahui berboncengan itu mengalami luka ringan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3598 seconds (11.97#12.26)