Mayat Pria 39 Tahun di Kali Ciapus Bogor, Polisi Duga Akibat Terseret Arus saat BAB

Rabu, 09 November 2022 - 23:15 WIB
loading...
Mayat Pria 39 Tahun di Kali Ciapus Bogor, Polisi Duga Akibat Terseret Arus saat BAB
Polisi menduga mayat pria berinisial M (39) yang ditemukan di aliran Kali Ciapus, Kota Bogor karena terseret arus saat buang air besar (BAB). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polisi menduga mayat pria berinisial M (39) yang ditemukan di aliran Kali Ciapus, Kota Bogor karena terseret arus saat buang air besar ( BAB ). Mayat pria berinisial M (39) itu ditemukan tidak menggunakan celana.

"Saat ditemukan itu posisi tengkurap posisinya di tengah kali. Dia (M) ditemukan tidak menggunakan celana, hanya baju berwarna hitam saja. Kemungkinan diduga saat BAB," kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar, Rabu (9/11/2022).

Identitas mayat tersebut terungkap setelah saksi menyebarkan foto M ke grup media sosial. Dari situ, ada yang mengenali dan diketahui pria itu merupakan warga Dramaga.





"Bisa teridentifikasi orang Dramaga karena saksi yang pertama kali menemukannya itu membagikan foto-foto ke grup. Responsnya ada (warga) yang mengenalinya (M) dan kirim KTP," ungkapnya.

Polisi pun sudah menghubungi pihak keluarga dari M. Selanjutnya, pihak keluarga telah diminta untuk mendatangi RSUD Kota Bogor tempat M dievakuasi.

"Kami menunggu pihak keluarga yang akan mengambilnya," pungkasnya.

Sebelumnya, warga Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan dengan penemuan mayat pria di Kali Ciapus pada Rabu (9/11/2022) pagi. Mayat itu ditemukan oleh warga yang sedang mencari barang bekas alias rongsokan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)