Wanita Muda Nyaris Babak Belur saat Kepergok Hendak Nyopet di Pasar Selasa Bogor

Selasa, 08 November 2022 - 18:49 WIB
loading...
Wanita Muda Nyaris Babak Belur saat Kepergok Hendak Nyopet di Pasar Selasa Bogor
Seorang wanita muda nyaris babak belur dihakimi massa setelah kepergok hendak mencopet pengunjung Pasar Selasa, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BOGOR - Seorang wanita muda nyaris babak belur dihakimi massa setelah kepergok hendak mencopet pengunjung Pasar Selasa, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Wanita itu hanya bisa pasrah ketika warga mencecar dan memakinya.



Dalam video yang diterima MNC Portal, tampak wanita itu mengenakan baju hitam tengah duduk di kelilingi warga. Lalu, terdapar pria berseragam ASN mencoba menenangkan warga, sembari melihat barang-barang yang dibawa perempuan itu di dalam tasnya.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu. "Tadi pagi (kejadiannya). Percobaan pencopetan terus ditangkap," kata Kapolsek, Selasa (8/11/2022).

Kejadian itu Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Warga mengamankan wanita itu dan dibawa ke kantor desa setempat untuk dimintai keterangan.



"Dimusyawarahkan, sudah aman. Enggak sampai dibawa ke Polsek," jelasnya.

Perempuan berumur 35 tahun itu diketahui hendak mencopet salah satu pengunjung pasar. Beruntung, pelaku tidak sampai dihakimi massa.

"Enggak sih (dihakimi), paling cuma dikata-katain. Sudah (selesai) pagi itu juga," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)