Terserempet Kereta Api, Ibu Muda Tewas dan Balita Patah Kaki

Senin, 07 November 2022 - 07:38 WIB
loading...
Terserempet Kereta Api, Ibu Muda Tewas dan Balita Patah Kaki
Seorang ibu dan anak balitanya tersambar Kereta Api Argo Parahyangan di perlintasan kereta api Kampung Pulo Kecil RT 01/01, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang ibu dan anak balitanya tersambar Kereta Api Argo Parahyangan di perlintasan kereta api Kampung Pulo Kecil RT 01/01, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dalam peristiwa ini sang ibu yakni, RN (35) tewas di lokasi kejadian.

Adapun anak korban yakni, ML (2,5) menderita luka-luka dan menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) setempat. Dikuti dari akun Instagram Polsek Cikarang Utara @polsek_cikarang_utara, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (6/11/2022).

Panit Samapta Polsek Cikarang Utara, Aiptu Hendro mengatakan, berdasarkan keterangan saksi saat itu RN dan ML sedang berada di pinggir rel kereta api. Tiba-tiba datang melintas Kereta Api Argo Parahyangan dengan Nomor KA 39 dari arah Bandung ke Jakarta.

"Kedua korban terpental, ibunya atas nama RN asal Batu Jaya, Karawang, meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Hendro dikutip SINDOnews pada Senin (7/11/2022). Baca: Wanita Bertato Ditemukan Tewas Mengenaskan di Jalur Perlintasan KA Pademangan

Sedangkan ML balita tersebut mengalami luka kaki kanan patah. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis."Jenazah korban meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)