Difasilitasi Polisi, Pengemudi Mobil dan Pesepeda Korban Tabrak Lari Berdamai

Minggu, 06 November 2022 - 14:35 WIB
loading...
Difasilitasi Polisi, Pengemudi Mobil dan Pesepeda Korban Tabrak Lari Berdamai
Polisi memfasilitasi mediasi antara pengemudi mobil dan pesepeda korban tabrak lari di Harmoni, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2022). Kedua pihak memutuskan berdamai. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Polisi memfasilitasi mediasi antara pengemudi mobil dan pesepeda korban tabrak lari di Harmoni, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2022). Kedua pihak memutuskan berdamai.

Pengemudi mobil bernama Muhammad Lutfi menyampaikan permohonan maaf kepada pesepeda Yopi Sopian. Dia akan bertanggung jawab atas apa yang menimpa Yopi.

"Saya Muhammad Lutfi pengemudi yang kecelakaan di Harmoni. Saya ingin meminta maaf dengan korban. Saya akan bertanggung jawab sepenuhnya," ujarnya di Kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2022).
Baca juga: Terpental dari Sepeda, Pesepeda Ini Jadi Korban Tabrak Lari di Harmoni

Korban pun telah memaafkan Lutfi. Kemudian keduanya berjabat tangan sebagai simbol telah berdamai.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta berpesan apabila ada kecelakaan di jalan, warga hendaknya berhenti sejenak untuk memberikan pertolongan.

"Imbauan saya kepada masyarakat apabila terjadi kecelakaan, berhenti lalu ditolong bawa ke rumah sakit sampai selesai," katanya.

Sebelumnya, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra menuturkan awalnya pengemudi mobil melaju dari Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu (5/11/2022).

Begitu tiba di lokasi, mobil meluncur hingga menabrak korban. Korban mengalami sejumlah luka setelah terpental dari sepedanya. "Korban mengalami luka lecet di bagian lutut. Roadbike mengalami kerusakan yakni patah pada bagian frame atau bodi," ujarnya, Sabtu (5/11/2022).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)