Polisi Mediasi Pengemudi Mobil dan Pesepeda Korban Tabrak Lari di Harmoni Besok

Minggu, 06 November 2022 - 01:51 WIB
loading...
Polisi Mediasi Pengemudi Mobil dan Pesepeda Korban Tabrak Lari di Harmoni Besok
Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan akan memediasi pengemudi mobil dan pesepeda korban tabrak lari di kawasan Harmoni. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi akan memediasi pengemudi mobil dan pesepeda korban tabrak lari di kawasan Harmoni, di Polres Metro Jakarta Pusat pada Minggu (6/11/2022).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, pihaknya juga akan mengundang tiga saksi dalam proses mediasi tersebut. "Kita akan laksanakan besok. Kebetulan korbannya sementara ini juga sudah kembali ke rumah dan besok akan kita undang mediasi bersama," katanya.

Purwanta menyampaikan, korban dan pelaku juga akan kembali dimintai keterangan. Adapun saat ini, pelaku ML telah menyerahkan diri ke Polres. "Sesuai proses berlanjut, sesuai SOP kita amankan dulu (korban) di kantor Polres Metro Jakarta Pusat," bebernya.



Akibat insiden itu, kata dia, korban mengalami luka ringan. Saat ini korban sudah pulang ke rumahnya suesai mendapat pertolongan pertama di rumah sakit. "Ya imbauan kepada pengguna jalan agar lebih hati-hati dan ada beberapa kegiatan masyarakat yang harus kita saling hormati agar kita saling bersama-sama menjaga keselamatan di jalan," pungkasnya.



Sebelumnya diberitakan, ML (35) penabrak pesepeda di Jalan Persimpangan Harmoni menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. ML mengaku seorang driver taksi online yang sedang mengantar penumpang saat insiden tersebut terjadi. "Kalau kronologisnya tadi saya lagi di lampu merah Harmoni posisi saya lampu hijau. Tiba-tiba ada sepeda lewat di depan mobil saya," ujarnya.

ML mengaku panik dan memutuskan untuk melarikan diri. Namun demikian, dirinya siap bertanggung jawab atas peristiwa itu."Saya panik dan sedang membawa penumpang orang asing. Jadi saya melarikan diri, terus panik makanya saya sekarang hari ini ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk bertanggung jawab tentang apa yang saya lakukan," jelas dia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3452 seconds (0.1#10.140)