Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang

Sabtu, 05 November 2022 - 22:29 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang
Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Tangerang Kompol Suroto mengatakan, informasi adanya penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga. Dari informasi tersebut, petugas pun langsung ke Sungai Cisadane.

Hingga kini, belum diketahui identitas jasad pria tersebut. Suroto menggambarkan ciri-ciri korban memiliki tinggi badan 165 centimeter, berkaos hitam, dan celana pendek. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda luka dari tubuh korban. “Dilihat dari kondisi mayat, diperkirakan sudah dua hari di sana,” kata Suroto, Sabtu (5/11/2022).


Soleh, warga Kelurahan Babakan menuturkan, awalnya warga melihat sesosok mayat mengambang di Sungai Cisadane. ”Warga yang menemukan langsung teriak. Mendengar teriakan tersebut, Tim Arung Jeram kemudian menggiring mayat tersebut ke pinggir Sungai Cisadane persis di Dermaga Kampung Berkelir,” tutur Soleh.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)