Ini Identitas Mayat Wanita di Sungai Cisadane Bogor Selatan

Rabu, 02 November 2022 - 15:09 WIB
loading...
Ini Identitas Mayat Wanita di Sungai Cisadane Bogor Selatan
Petugas berhasil mengevakuasi mayat yang ditemukan di aliran Sungai Cisadane Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Identitas mayat wanita yang ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terungkap. Wanita itu berinisial ER (61) warga Cipaku, Kota Bogor.

”Dari keluarga korban juga sudah menghubungi Polsek Bogor Selatan untuk memastikan bahwasanya yang bersangkutan memang keluarga korban. Korban warga Cipaku, Bogor Selatan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Rabu (2/11/2022).

Kepada polisi, keluarga mengatakan bahwa ER diketahui keluar rumah dan tidak diketahui secara pasti kemana korban pergi hingga ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Cisadane. ”Jadi korban tinggal berdua sama suaminya, sedangkan suaminya juga sakit di kursi roda saja,” ujarnya.

Diduga, korban terpeleset ke aliran sungai dan terbawa arus. Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada ER. Karena hasil sementara dari pemeriksaan di rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Polisi masih mendalami penyebab pasti kematiannya. Termasuk ada informasi dari pihak keluarga bahwa korban juga tengah dalam kondisi sakit. ”Tapi kami masih memastikan apa yang diderita yang bersangkutan. Kami masih melakukan pendalaman terhadap keluarga korban,” tutupnya.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga tersangkut batu di Sungai Cisadane, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pagi. Saat ditemukan, posisinya terlentang dengan baju tersingkap dan mengenakan celana jeans biru.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)